Selasa, 08 September 2009

KEUNGGULAN INDONESIA DIBANDING MALAYSIA (NEGARA HARAM)

JANGAN BERBAGGA DULU UNTUK RAKYAT HARAM MALAYSIA..
TERNYATA NEGARA HARAM MALAYSIA HANYA NEGARA YANG KECIL, MISKIN, DAN BODOH...
TIDAK HANYA RAKYATNYA SAJA YANG BODH TETAPI PEMERINTAH DAN RAJA-RAJA DI MALAYSIA PUN TERNYATA SANGAT-SANGAT TERAMAT BODOH...BAGAIMANA BISA MALAYSIA ITU BERDIRI JIKA TIDAK KARNA PEMEBRIAN DARI INGGRIS??TIAP TAHUN SAJA MALAYSIA MASIH WAJIB MEMBERI UPETI PADA PENJAJAH NYA TERDAHULU....HAHAHAAHAHHAHA....DIMANA PAHLAWAN KEMERDEKAANMU MALAYSIA??
DAN INILAH KEUNGGULAN INDONESIA DI BANDING NEGARA HARAM MALAYSIA ITU...

Tahun 2000, ada 545.051 orang Indonesia yang melancong ke Malaysia, sebaliknya hanya ada 475.845 orang Malaysia yang melancong ke Indonesia. Tahun 2008, meningkat, ada 2.428.605 orang Indonesia yang melancong ke Malaysia, sebaliknya meningkat pula sehingga ada 890.903 orang yang melancong ke Indonesia.

Ternyata di sektor pendidikan, kinerja pemerintah Indonesia juga berhasil mengungguli pemerintah Malaysia. Hal itu, paling tidak dapat dilihat dari Perbandingan Indeks Harga Biaya Pendidikan.

Menurut data yang dimuat di sebuah artikel di Kompas yang ditulis oleh Purbaya Yudhi Sadewa dengan judul 'Mewaspadai Inflasi Biaya Pendidikan' (artikelnya dapat dibaca dengan mengklik disini) tahun 2000 sebagai tahun dasar, indeks Indonesia dan Malaysia sama, sekitar angka 100. Kemudian tahun 2009, indeks Indonesia telah mencapai angka 327, sedangkan Malaysia hanya di angka 117.

Ini artinya Malaysia hanya mengalami kenaikan 17% indeks biaya pendidikannya dalam waktu sembilan tahun ini, sedangkan Indonesia mengalami kenaikan 227% indeks biaya pendidikannya dalam waktu sembilan tahun terakhir ini.

Ini menggembirakan, karena artinya rakyat Indonesia meningkat lebih kaya dan lebih sejahtera dibandingkan Malaysia.

Makin tinggi naik harganya berarti makin sejahtera, makin banyak uangnya. Dan, pendidikan itu mahal, jadi makin mahal makin bermutu kualitas pendidikannya.

Itulah sekelumit kelebihan Indonesia dibandingkan Malaysia, dilihat dari sisi prestasi kinerja pemerintahannya dan keberhasilan ideologi pembangunan ekonomi negaranya.

DAN MASIH BANYAK LAGI KEBUSUKAN DAN KEBODOHAN MALAYSIA...JIKA DI URAIKAN SATU-SATU MAKA CELAKALAH NEGRI HARAM JIRAN ITU.....

HANYA ADA SATU TEMPAT TERBAIK UNTUK MALAYSIA...YAITU NERAKA!!!!!

Source

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

MALINGSIA HARAM!!!

MALINGSIA HARAM!!!
MALINGSIA HANYA NEGARA BODOH DAN PLAGIAT

INDONESIA MOVE ON Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template