Jumat, 25 September 2009

SAATNYA MEMAAFKAN TAPI BUKAN LALU MELUPAKAN DAN MASA BODOH....

Akhir-akhir ini banyak permasalahan yang berkembang memanas seiring terjadinya klaim beberapa tradisi adat Indonesia yang dilakukan oleh Malaysia. Walau memang benar-benar sangat keterlaluan dan sangat memalukan bagi Negara sekelas Malaysia, tapi toh kejadian seperti itu selalu terulang dalam beberapa aspek permasalahan.

Bila saat ini sudah banyak blog-blog,situs maupun iklan dari penduduk Indonesia yang mencerca Malaysia atas pengklaiman budaya Indonesia, itu hanya menunjukan pada Malaysia bahwa Indonesia tak dapat lagi di bodohi. Masayarakat Indonesia sekarang mulai kritis, dalam soal apapun. Masyarakat Indonesia sudah mempunyai rasa Nasionalisme yang amat tinggi, samapi saat Malaysia menghina Lagu Kebangsaan Indonesia pun banyak organisasi-organisasi yang bergerak untuk melawan Malaysia.. Bahkan tak jarang ada yang rela berjihad di Malaysia demi membela Tanah Air Indonesia.

Ini menandakan bahwa Malaysia tak bisa lagi sewenang-wenang membodohi Indonesia,menghina Indonesia... tentang apapun itu...baik tentang Budaya asli Indonesia, tentang kekerasan terhadap TKI yang di Malaysia maupun tentang bagaimana Malaysia merendahkan harga diri Indonesia.

Indonesia adalah negara kuat dan demokratis, jadi sangat bodoh bila tetap mempunyai pemikiran untuk menjatuhkan Indonesia atau bahkan menghancurkan Indonesia. Lihat saja Negara-negara Asia yang luput dari krisis Global dunia, Indonesia pun termasuk dalam negara yang luput dari krisis global dunia.

Jadi untuk Malaysia...Berbesar hatilah mengakui kesalahan dan memperbaikinya. Karna Indonesia dengan legowo (ikhlas) memafkan semua sikap Malaysia yang sudah mencoba menghancurkan Indonesia..tetpi untuk di ingat, kasus-kasus belakangan tidak untuk di lupakan...bila suatu hari kasus itu terulang lagi maka Malaysiapun harus siap menanggung akibatnya.

WE ARE IN PEACE...

INDONESIA-MALAYSIA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

MALINGSIA HARAM!!!

MALINGSIA HARAM!!!
MALINGSIA HANYA NEGARA BODOH DAN PLAGIAT

INDONESIA MOVE ON Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template