Selasa, 29 September 2009

LAGI...MALAYSIA MENCURI MASAKAN KHAS INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!!



Pagi-pagi saya terbangun oleh suara televisi yang menyiarkan bahwa Malaysia untuk kesekian kalinya mengklaim sesuatu yang menjadi milik Indonesia.
Waahh....saya jadi semnagat mendengarkan dan lalu menyimak...
Seperti dikutip dari beberapa sumber
Setelah sebelumnya diberitakan melakukan klaim terhadap tari pendet, kini Malaysia akan mengajukan klaim atas sejumlah makanan asli Malaysia yang “dibajak” oleh negara lain. Demikian kata menteri pariwisata Malaysia, Ng Yen Yen, seperti dikutip dari laman harian The Star, Kamis 17 September 2009.

Makanan-makanan yang disebut asli Malaysia antara lain semacam sup mie pedas yang disebut ‘laksa’, nasi yang dimasak dengan santan yang terkenal dengan nama ‘nasi lemak’, nasi ayam Hainan, dan sup herbal iga babi mungil yang disebut ‘bak kut teh’.

“Kita tidak bisa terus menerus membiarkan negara lain membajak makanan kita. Kepiting pedas adalah makanan asli Malaysia, nasi Hainan punya Malaysia. Kita harus mengklaim bahwa itu adalah makanan kita,” kata menteri wanita tersebut.

Ng tidak menyebutkan negara mana yang mengklaim makanan-makanan dari Malaysia yang memang populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia dan Singapura.

“Dalam tiga bulan ke depan, kami akan mengidentifikasi makanan-makanan tertentu agar bisa dinyatakan bahwa itu adalah milik Malaysia. Kami telah mengidentifikasi laksa, semua jenis laksa, nasi lemak, dan bak kut teh,’ tambahnya.

Ng mengatakan, kementerian pariwisata akan mengumumkan strategi untuk menempelkan merk pada makanan yang disebut asli Malaysia tersebut. “Itu nanti bagian kedua. Kami belum bisa mengungkapkannya, tetapi kami akan segera mengumumkan,” lanjut Ng.

Walaaaahhhhh.............lalu kembali kepada berita pagi...
Makanan rendang, ketupat, dan nasi tumpeng pun kembali di klaim malaysia sebagai warisan budayanya...
Hmmm.......
Apa menteri disana ga punya otak yah??
Kok bisa-bisanya jadi menteri budaya sedangkan tentang asal-usul budaya saja sering mengacau....

Jadi penasaran..apakah benar seperti yang di gembar-gemborkan media bahwa negara sekelas malaysia memang ternyata miskin kebudayaan...karna memang dulunya tak benar-benar merdeka dan hanya pemberian dari Inggris.
Sampai monumen pemberian kemerdekaan Inggris pada Malaysia masih ada sampai saat ini, kok ya untuk masayarakat Malaysia masih bersikeras mengatakan kalau kemerdekaan malaysia bukanlah pemberian!!

Tyap tahun saja masih rutin kok memberi upeti pada Inggris, kalau absen satu bulan ajah bisa-bisa Inggris marah dan kembali menjajah malaysia kali yah.... :D

Lalu bila memang seperti ini, kata damai memang tak ada lagi dan tak layak kita kumandangkan untuk perdamaian malaysia-indonesia. Karna memang malaysia tidak tau berterimakasih dan yah..maklum negara tak berpendidikan, moralnya hanya moral penuh dengan napsu sehingga sering memperkosa para TKI karena memang wanita-wanita di malaysia tidak pernah bisa memuaskan para suaminya....dengan kata lain wanita malaysia "PAYAH"...........

Jadi kobarkan semangat perang untuk malaysia..
Akan ada banyak orang Indonesia yang berjihad di malaysia untuk mempora-porandakan negeri jiran haram itu....

Lihat saja Bapak Presiden kita kemarin sampai di undang untuk berpidati Di universitas Harvard....ini karna dunia mengakui dan menghargai Indonesia sebagai Negara yang besar dan bersahaja...

Dan malaysia akan di hapus oleh Inggris...
Bagaimana tidak...souvenir-sovenir yang ada di malaysia saja ternya made in Indonesia dan hanya di ganti dengan tulisan made in malaysia..
Haaahh..............TRULY MALING ASIA lah malaysia itu.......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kamu tau gak satu perkara.. kamu tu begok, goblok! mana ada malaysia mmbayar upeti kepada inggeris! ntuk apa kami berbuat begitu? kami udah merdeka. kami merdeka secara aman. ngak perang kaya kamu. kejam! bunuh bunuhin! ternyata orang indon gilakan peperangan dan kemusnahan kaya yahudi gitu!

woi bengong! kamo udah lihat belum apa itu laksa? itu bukan kaya mie seperti yang kamu bayangkan. lagi an mie berasal dari cina bukan negeri miskin dan gila dangdut kaya kamu.

kalau betol itu semua kamu punya kenapa kamu ngak promote kan semua itu. ternyata orang indon begok gak punya pendidikan.

rakyat nya hanya duduk menoonton sinetron dan bergoyang dangdut serta mengutuk negara yang lebih maju kaya malaysia.

rakyat indonesia semua nya gila seks bernapsu birahi! banyak filem2 lucah dari negara sial itu. bergelek, bergoyang di disko dan pub, berzina di bali.. sebab itu lah negara kamu di timpa bala tsunami, gempa bumi dll. tapi siapa yang nolongin negara maksiat itu tika kesusahan? ternyata gak tau berterima kasih!

gue harap rakyat indon yang mmbaca komen ini untuk berfikir beribu kali kebenaran di atas sebelum menhina negara orang. cermin dirik!!

Posting Komentar

 

Site Info

MALINGSIA HARAM!!!

MALINGSIA HARAM!!!
MALINGSIA HANYA NEGARA BODOH DAN PLAGIAT

INDONESIA MOVE ON Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template